Selasa, 18 Februari 2020

Intip Inspirasi Makeup dengan Eyeshadow Pink

1. Blushed Pink
Jika memiliki kulit yang cenderung pucat, kita bisa mencoba model eyeshadow seperti ini yang bisa memberikan kesan innocent dan effortless. Aplikasikan blush on di bagian tulang pipi kemudian gunakan juga sebagai eyeshadow.
2. Pink Champagne
Jika tidak ingin menggunakan eyeshadow dengan warna yang terlalu mencolok, kita dapat menggunakan warna pink champagne yang terlihat glamour dan elegan seperti Rihanna. Padukan dengan lipstik berwarna metallic yang senada dengan riasan matanya.
3. Festive Pink
Coba model riasan yang dengan eyeshadow pink magenta supaya tampilan mata terlihat nge-pop dan edgy. Tambahkan juga blush on pink dan lipstik merah dengan sentuhan gradasi agar hasilnya terlihat menawan.
4. Sweet Pastel Pink
Meskipun menggunakan eyeshadow berwarna pink, bukan berarti enggak bisa pakai lipstik dengan warna mencolok. Kita bisa meniru makeup ala Kate Bosworth yang memadukan eyeshadow glitter pink dengan lipstik merah yang nuansanya pas banget untuk natal atau liburan akhir tahun.
5. Glossy Pink
Makeup ala 90an dengan sentuhan glossy yang belakangan juga jadi tren cocok banget dipadu-fpadankan dengan eyeshadow pink. Riasan makeup ini membuat wajah terlihat lebih sehat dan fresh.

1 komentar: